Prediksi San Marino vs Belarusia 19 November 2018

Belarusia tergelincir dengan bermain imbang dua kali tanpa gol melawan Moldova yang membawa mereka dalam posisi sulit datang ke set pertandingan Liga Bangsa-Bangsa bulan November. Mereka mengalahkan San Marino dan Luxemburg dengan dua ikatan tersisa tetapi masih tertinggal satu poin di belakang Luksemburg di puncak klasemen Grup 2 sebelum aksi November.

Pertandingan terakhir dalam grup akan menjadi yang termudah bagi para pengunjung karena kami berharap untuk melihat skenario yang sama dengan yang satu pada pertandingan pembukaan saat White Wings meraih kemenangan 5-0 yang menghancurkan di Minsk. Stanislau Dragun menyelesaikan penjepit untuk orang-orang Belarusia pada kesempatan itu. Menariknya, para pengunjung tidak mengakui satu tujuan sejauh ini dalam kampanye.

Head to Head San Marino vs Belarus:

Ini hanya akan menjadi pertemuan head to head kedua antara kedua tim.

Belarusia tidak memiliki masalah menyerbu San Marino di bulan September ketika mereka menang 5-0.

Igor Stasevich, Stanislau Dragun, Anton Saroka dan Yuri Kovalev berada di garis depan untuk White Wings pada kesempatan itu.

Prediksi San Marino vs Belarus:

Saroka mencetak 6 gol dalam 12 pertandingan internasional dan dia akan memiliki kesempatan bagus untuk bahkan meningkatkan rekor indah seperti melawan tim terlemah di benua ini. Pelatih kepala Igor Kriushenko akan memiliki kemewahan skuad bebas cedera di sini yang mengapa kita akan terkejut melihat Belarus tergelincir melawan San Marino di sini.

La Serenissima kehilangan 25 pertandingan berikutnya. Mereka jatuh dengan selisih tiga atau lebih gol dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir. Mereka gagal menemukan bagian belakang gawang dalam enam pertandingan terakhir. Kami tidak memerlukan hal lain untuk mendukung pengunjung untuk meraih kemenangan bersih menyeluruh lainnya atas tim underdog dalam pertandingan terakhir format round-robin di Grup 2.

Tips Taruhan San Marino vs Belarusia:
Belarus -2.5 handicap FT @ 9/10 (1.90)
Belarusia -1,5 handicap di babak pertama @ 8/5 (2.60).